Tutup Tirai

Nanti malam adalah malam takbiran, saudara-saudara! Tak terasa kita sudah sampai pada penghujung Ramadhan tahun ini. Di mana pun teman-teman merayakan hari kemenangan, semoga berkah :) saya sendiri berangkat mudik kemarin, mudik sekaligus touring pitung sekeluarga. Seperti biasa momen lebaran selalu kami rayakan di Semarang, kota kelahiran bapak. Biasanya dilanjutkan sowan ke keluarga almarhumah ibu di Kebumen juga, besok masih menyesuaikan tanggal sebelum adik-adik mulai masuk sekolah.

Sepertinya, ini akan jadi posting penutup proyek #pakpolisiblog alias Padakacarma Poso-poso Nulisi Blog dari saya. Besok akan jadi hari yang sibuk, saya tidak mungkin sempat menyentuh laptop. Walaupun sebenarnya bisa bikin posting terjadwal, tapi entah rasanya kurang mantep gitu... Sejak awal saya sempat mikir mau bikin posting terjadwal untuk mengantisipasi hari-hari-buntu-ketika-bingung-mau-nulis-apa-dan-akhirnya-bolong-trus-denda. Tapi nggak kelakon, sepertinya cuma Tita yang berhasil dengan strategi itu.

Senang rasanya bisa berpartisipasi dalam proyek ini (thanks to Mbak Imas yang berhasil membujuk saya untuk join, padahal awalnya takut duluan sama denda hehehe). Totalnya, saya berhasil setor tulisan untuk 21 hari. Memang nggak lengkap 30 hari, tapi saya tetap senang, banyak yang saya dapatkan ketika sedang mikir "mau nulis apa hari ini?" Beberapa kali saya sudah merencanakan mau nulis apa, tapi ujung-ujungnya malah keasyikan browsing, terus yang diposting jadi nggak sesuai sama rencana :))


Selamat lebaran, teman-teman~ Taqabalallahu minna wa minkum. Maafkan saya jika dalam berteman ada kata-kata atau perbuatan (atau posting blog) yang kurang berkenan. Semoga kita dipertemukan lagi dengan Ramadhan tahun depan.

Selamat berkumpul dengan sanak saudara, melestarikan tradisi sungkem, santap ketupat dan lontong opor, nyemil kue-kue lebaran (ini bagian favorit saya). Selamat berkirim ucapan lebaran dengan kawan-kawan, siapkan diri kalau ada yang menghubungimu setelah lama menghilang, yang biasanya berujung baper *waduh*. Dan oh, selamat menghitung angpao juga (kalau masih dapat) hahahaha :P





Sampai ketemu di proyek menulis selanjutnya! Sementara itu, saya akan tetap setia sama blog ini, entah mau memanjakan diri dengan bersastra-ria atau sekadar berceloteh saja.

Best regards,
 

Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Search

anaphalise - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.