Tulung

Tulung banget saya pengin posting banyak tapi nggak bawa laptop. Sudah pindah tiga kota tanpa laptop di tas (gaya banget hee!), maksudnya biar lebih bersosialisasi sama apa yang nyata di hadapan. Tapi ternyata butuh juga ya untuk ketik-ketik apa yang ada di kepala, kasihan kepala saya kalau kebanyakan muatan jangan-jangan nanti meledak. Beberapa sudah dituangkan ke notes di hp, ini coba posting via hp tapi nggak enak :(

Besok tolong diingatkan ya, saya banyak utang tulisan. Semoga rencana memposting tidak berakhir wacana.

Selamat merayakan hari yang fitri, guys.

Eh kayak ada yang baca blog ini aja :(

*kasih signature Sekar seperti biasa di akhir postingan*

Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

2 Responses to Tulung

  1. Saya baca kok hehe ditunggu apdetannya dan selamat lebaran 🙏

    ReplyDelete

Search

anaphalise - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.